Cara Alami Meningkatkan Kesehatan Mata

info-sehat.com – Berapa banyak orang yang Anda kenal yang memakai kacamata, lensa kontak atau yang menyipitkan mata ketika mereka mencoba membaca sesuatu? Apakah Anda salah satunya? Ada kemungkinan besar selama beberapa dekade terakhir, tingkat orang dengan masalah mata telah meningkat secara dramatis.

Cara Alami Meningkatkan Kesehatan Mata Anda
ilustrasi Mata (pic: thekolkatamail.com)

Kasus retinopati diabetik telah meningkat hampir 90% dan sekitar 2 juta Orang dewasa Amerika berusia 50 atau lebih tua sekarang menderita kemunduran makula seolah-olah itu tidak cukup buruk. Jumlah orang dengan katarak dan Glaukoma juga meningkat, terutama pada orang berusia diatas 40 menakutkan.

Telah tersusun tujuh cara alami yang bisa Anda selamatkan kehilangan penglihatan berharga Anda

1. Berolahraga

Meskipun sepertinya olahraga hanya baik untuk pantat dan paha Anda, sangat penting bagi mata Anda untuk berjalan, berlari, berenang, bersepeda, bagaimanapun Anda melakukannya. Latihan, salah satu cara terbaik untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan tipe dua diabetes.

Aktivitas fisik juga meningkatkan sirkulasi nutrisi ke seluruh tubuh Anda mata Anda akan menerima lebih banyak vitamin dan mineral yang mereka butuhkan untuk berfungsi benar dan tahu menonton TV atau bermain playstation tidak masuk hitungan melatih mata Anda.

2. Kelola Berat Badan

Berat badan yang sehat tidak hanya penting untuk terlihat bagus dengan jeans atau bikini. Kelebihan berat badan berarti Anda berisiko lebih tinggi mengalami kondisi kronis terkait dengan masalah mata, terutama peradangan sistemik, tekanan darah tinggi, diabetes tipe dua dan penyakit arteri.

Cari tahu apa tujuan Anda untuk menjaganya dalam kisaran yang sehat. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Berolah raga setiap hari, makan makanan yang sehat, minum banyak air, meningkatkan asupan serat Anda atau mendapatkan diet fad hanya berfokus pada menjadi sesehat mungkin.

3. Lindungi dari Sinar Matahari

Putranya memiliki salah satu bahaya terbesar penglihatan Anda, meskipun kita sudah tahu bahwa sinar UV dan menyebabkan kulit terbakar atau kanker kulit, Penting untuk disadari bahwa itu juga merusak sel-sel halus mata.

Sinar Matahari Cerah dapat memantulkan pasir, salju, dan air. Memperbesar kerusakan mata Anda. Itu sebabnya sangat penting untuk memiliki kacamata hitam yang bagus yang memberikan 100% perlindungan dari sinar ultraviolet Uva dan UVB.

4. Atur Gula Darah

Faktor harus menjadi nomor dua untuk mengeluarkan gula darah Anda. Ketika kadar gula darah Anda meningkat secara kronis, Mata Anda adalah salah satu dari sekian banyak bagian tubuh Anda yang menderita gula darah tinggi itu dapat menyebabkan pembengkakan pada lensa mata, yang secara serius dapat mempengaruhi visi Anda.

Ini dapat menyebabkan katarak dan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki ke arteri kecil di Anda mata, serta pembuluh darah sensitif di retina.

Kisaran gula darah yang sehat harus antara 70 miligram desiliter hingga 130 miligram deciliter sebelum makan dan lebih rendah dari 180 miligram deciliter di satu hingga dua jam setelah makan. Periksa dengan dokter Anda tentang kisaran kesehatan Anda seharusnya.

Cara super mudah untuk menjaga kadar gula darah Anda di cek adalah dengan mengambil anggur ekstrak biji.  Ekstrak tumbuhan alami ini telah terbukti membantu menurunkan gula darah dan glukosa level.

5. Suplemen Asam Amino

Amino bukan hanya untuk binaragawan. Ada yang super penting untuk kesehatan mata. Asam amino adalah komponen yang membentuk protein dan seluruh tubuh Anda bergantung pada mereka untuk membuat sel-sel baru secara khusus di mata.

Asam amino paling penting untuk kesehatan adalah El Taurine, yang digunakan tubuh sebagai antioksidan dan untuk melindungi saraf optik kerusakan.

Lalu ada ekor yang sangat, l sistin dan AC, asam amino yang kuat yang membantu melawan infeksi mata dan kondisi lainnya yang menyebabkan peradangan, iritasi dan kemerahan, dan mata nomor enam, melawan radikal bebas.

Polusi, stres atau diet dan merokok adalah hal terburuk bagi mata kita dan banyak dari kita terpapar mereka setiap hari. Itu sebabnya Anda perlu memasukkan antioksidan sebanyak mungkin ke dalam makanan Anda dengan luar biasa.

Tentu saja, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Anda dapat mencoba minum banyak teh hijau, tetapi manfaat sebenarnya adalah suplemen.

Kami di alam sekarang baru saja merilis suplemen baru yang disebut visi alam sekarang, yang dikemas dengan antioksidan, yang terbaik yang telah dibuktikan oleh studi klinis yang menguntungkan mata.

Anda akan mendapatkan antioksidan dalam dosis besar yang berfungsi menetralkan radikal bebas dan lindungi surat-suratmu dari Manet, Lutein. Tidak ada suplemen cukup seperti itu dan tentu saja tidak ada cara yang lebih mudah untuk berkemas mata Anda dengan nutrisi yang mereka butuhkan.

6. Nutrisi Makanan Sehat

Begitulah cara para ahli kesehatan menggambarkan Lutein, salah satu nutrisi terbaik untuk mendukung penglihatan sehat. Meskipun kita dilahirkan dengan sejumlah Lutein dan tubuh kita, jumlah ini semakin rendah seiring bertambahnya usia.

Satu-satunya cara untuk menambahnya adalah dengan makan makanan super sehat atau dengan suplemen. Kebanyakan orang pasti setuju bahwa suplemen adalah yang termudah dan paling banyak nyaman dan itulah sebabnya kami meningkatkan dosis kuat Lutein alam.

7. Kacamata Hitam

Kacamata hitam dapat menangkis cahaya biru berbahaya dan sinar UV dengan melindungi mata bagian dalam ke luar. Cara yang lebih baik saat kondisi matahari cerah ataupun panas.

Anda membutuhkan mata Anda sejak Anda bangun di pagi hari sampai Anda menutup mereka di malam hari. Anda dapat melakukan semua hal yang kami sebutkan di atas, seperti makan makanan yang sehat dan menjaga berat badan Anda untuk memeriksa dan setidaknya Anda akan melakukannya sedikit melindungi visi Anda.

Tapi apa yang baik agak ketika datang ke mata Anda. Anda seharusnya tidak meninggalkan apa pun. Anda harus melakukan semua yang Anda bisa secara internal dan eksternal untuk memastikan penglihatan tidak pernah meninggalkan Anda.

Sekarang penglihatan membutuhkan kerja keras untuk menjaga penglihatan Anda. Ini mengandung semua nutrisi yang kami sebutkan ditambah banyak, lebih banyak. Sebenarnya itu penuh dengan mereka serta vitamin A dan Lutein.

Masing-masing nutrisi ini terkenal dengan sifat pelindung mata mereka, terkenal karena mereka telah dibuktikan oleh penelitian ilmiah untuk bertarung gratis radikal, memelihara mata Anda dan melindunginya dari penyakit degeneratif seperti AMD, katarak pada bentuk lain dari kehilangan penglihatan, mengambil sifat.

Lagipula, tidak ada yang ingin kehilangan kemandirian mereka karena gagal penglihatan, mereka juga tidak ingin ketinggalan melihat wajah teman dan keluarga mereka.

Recommended For You

info.sehat

About the Author: info.sehat